Monday 9 December 2013

Almost End

YAAAAY akhirnya semua exams gue dan assignments gue selesai semua di tahun 2013! Kalo kata guru gue nih sekarang kita di kelas '11.5' karna dikit lagi gue kelas bakal ke kelas 12 omg  kelas 12!!! Fisik gue doang yang kecil tapi meeennnnnnn batin dan umur gue udah tua hahahaha. Oh ya di postingan ini gue mau curhat (yaiyalah) tentang yg bakal terjadi di akhir tahun ini. Pertama gue bakal nonton Taylor Swift, kedua SI NENEK ZAHRA MAU PINDAH KE INDONESIA dan gue sedih banget, hati gue ancur. Ketiga gue bakal ikutan camp diundang dari University of Western Australia dan semua anak-anak dari Western Australia bakal dateng, new friendsssssssssss. Tapi gue tetep sedih gara-gara:

1. Gue gak ke indonesia
2. Zahra ke indonesia, selamanya
3. Gue gak ke indonesia
4. Gue gak ke indonesia

HEHEHEHEHE

Btw postingan gue ini agak 'sedikit' keren karna zahra bantuin gue nulis yaaay :3

halo nama gue zahra umur 16 benta lagi 17 tahun depan ikut pemilu yay bye
ohiya gue juga masih jomblo ;) (jadi ceritanya dia promosi nih guys, kasian dia ini jomblo ngenes)

Ya jadi cuma segitu doang sih si zahra ngetiknya karna dia lagi baca anime, katanya gabisa diganggu gugat. Yasudahlah gapenting juga dia nulis di blog gue he he he ampun.

Oh ya hari sabtu kemaren which is on the 7th of December, kita ngadain bbq farewell party buat zahra. It was a success. Pertama gue dianter sm bokap dan nyokap jemput taufik di carlisle station dan abis itu kita ke bentley centre daaaaaannnnn kita belanja. Gue belanja ayam, sosis, air sm perlengkapan buat bbqnya dan taufik belanja jus (lagi).  Trus pas udah selesai belanja kita langsung jalan ke burswood park, yay! Tapi pas baru sampe sana yang baru dateng cuma gue dan taufik (hiks sedih). Tapi gak lama kita dateng, si khairiyah dateng deh. Trus kita cuma hening sebentar. Gak lama kemudian si farrel dateng dengan kacamata hitamnya (hahahaha asik bos). Oh iya tau gak sih lo, hape gue seharian tuh busy banget. Ya kalo gak dapet sms,telfon,line,twitter dll. Tapi gapapalah ya seru kok. Nah kan si taufik lagi nendang bola eh taunya bolanya mental ke dalem outdoor cinema, gabisa diambil deh lol. Trus pas si farrel sama taufik lagi main, gue di line sm rima katanya dia lagi sama zahra udah nyampe di burswood. Gue cari mereka tuh dan akhirnya bertemu hehehehe. Dan satu persatu guestnya udah pada dateng, and the party started!

Seru deh kita main bareng, ngakak bareng dan akhirnya kita nangis bareng (well yang nangis sih cuma ceweknya aja soalnya cowok gapunya perasaan hehehehehe). Kita ngasih zahra frame dan didalem framenya itu ada foto gue,syifa,farrel,taufik dan odi. Trus kita ngasih dia baju bergambar kucing polos, kita coret-coret deh. Trus kita juga beliin zahra kartu yang titlenya bukan goodbye tapi malah 'you're having a baby' hahahaha abis itu semua yang dateng nulis sesuatu di kartu itu. Dan kita bikin zahra nangis,dia meluk gue dan yang lainnya. Gue pengen nangis tapi gabisa padahal air mata gue udah mau keluar hehe. It was an epic day! Abis acara nangis menangis kita semua main benteng, group gue kalah! Dan groupnya zahra menang because those two bastards (ufi and taufik) hehehe ampun bang. Trus gue dipanggil sama amel katanya dia mau ngasih kue sm hadiah buat 'an early birthday' gitu deh, yaudah yang lain pada sibuk ngobrolin benteng gue diem-diem kabur ke gazebo. Zahra mukanya happy dan sedih jadi satu, dia dikasih tas sm amel. Abis ngasih surprise party kita semua main truth or dare! Kocak abis. Gue dikasih dare buat guling-gulingan ditengah parknya, oke udah gue kerjain. Trus farrel didare buat teriak 'gue jomblo ngenes', odi disuruh makan 3 cabe rawit, ufi disuruh ngomong sama bebek kalo ldr itu sucks, syifa disuruh meluk tiang dan masih banyak lagi. Eh tapi sebelum main truth or dare kita main kotak surat! In the middle of the game si khairiyah bawa pacarnya, yang awalnya 'meh who cares' dan menjadi 'batin gue gakuat liat mereka berdua romantis banget', dasar jones. MEREKA ITU SUPER DUPER ROMANTIS BANGET YAWLOH. Hm anyway kita foto-foto sampe banyaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk banget, ada kali lebih dari 500 foto kalo ditotal. Kita itu super narsis. Tapiiiiii foto yang dari kamera zahra aib semua! Gue sedih. Gimana gue mau dapet pacar kalo fotonya gitu semua. Tapi gapapa deh muka kita semua itu priceless. Dan itu yang bikin kangen.


Nah party sudah selesai, kita semua packing up mau pulang. Gue sibuk bagiin makanan sisa, dan mereka semua sibuk bersihin gazebonya. Kita nunggu tuh sampe shafeeqa dan atmalia dijemput. Kita ngobrol lah tapi yg mau dijemput ngomong berdua, because they're speaking english yaknow and kita ngomong asal jeplak yaknow. Yaudahlah mereka berdua udah dijemput. Gue, odi, taufik, ufi, zahra sama syifa pulang bareng naik train. Cuma odi doang yang beda trainnya. Gila ya kita jalan from the park all the way to the train station. It was soooo tiring but fun. Sampe rumah kaki gue rasanya mau putus, mati rasa euy. Sampe rumah gue di teror sama anak-anak disuruh upload fotonya di facebook. Gatau gue capek apa ya. Tapi gue upload juga tuh foto, tapi mereka sampe nunggu 3 jam gitu karna gue mager. Si odi sampe bikin fb cuma buat foto-fotonya lol abis gak tuh. Naaaaahhhhh di part paling gaenak nih, gue malem-malemnya gabisa tidur. Gara-gara dada gue kayak di iket gitu, susah nafas dan muntah-muntah. Kata nyokap, gue masuk angin parah. Mau tidur aja susah banget, sampe-sampe gue baru bisa tidur jam 4 pagi. Ternyata bukan gue doang yg kena masuk angin parah, si odi juga sama. Malahan dia gak tidur semaleman. Pas gue buka line ada line dari dia curhat, yaudah gue juga ikutan curhat hahahahaha. Tapi gapapa deh yang penting gue ada temennya. SOOOOOOO my 2013 is full of happiness and sadness at the same time. But meh nobody's life is perfect, right? So enjoy it till it last. Friend come and go but they always leave mark on your heart forever, especially those people who become so clossseeeee to you. I know it's sad, but you must accepted. Because life is unexpected, whatever happens you gotta accept that. Walaupun itu menyedihkan ataupun menyenangkan.

And these are the photos that we took at the party, only some though. You can see all the photos on my facebook and zahra's facebook. Enjoy stalking guys :p












CIAAOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO