Wednesday 5 October 2011

Pesantren kilat 2011

hai hai hehehehe gue punya cerita waktu gue ikutan sanlat, omg itu tuh keren abis, kenalan sm temen2 kece hahahahahahaha mau tau siapa? pengen banget2222an? hhahaha oke gue kenalan sama jasmin,andrea,hisyam nabila, banyak lagi (kalo nabilah,novita sm umar gue dah kenal dr kapan tau-__-v jd gak usah di sebutin ye) so so so hari pertama gitu deh bosen2 gimana gitu karna gue cuman kenal sm nabilah,novita pokoknya boring abis deh gue pernah bilang 'ah pasti 7 hari gue serasa mandi di air berapi(?)' oke itu lebay tp bener sih. Hari kedua gue chat di fb sm umar, cerita2 dan hari ketiga ada cowok yg masuk ke hati gue (eaeaea) HAHAHHAHAHAHAHAAAHHHAHA oke trustrus di sanlat tuh group kita yg paling rame, ya Allah demi apapun kita kayak anak autis tau gak sih hahaha rame banget, dah teriak2an, nyalain musik (padahal di sanlat hehehehehehehehe), trus SI JASMIN SAMA NABILA SUKA SWEARING LHO <- jangan ditiru ya adek2ku hahahahahahaha nah udh kan kita makan bareng2 main games, cerita tentang 'kisah cinta abdullah dan fatima' bareng pak alim, kangen pak alim :""( trus kita main2 game sm teensnya. OH YA kita ngomongin free sex bareng teenagers boys and girls hujan2 epic gak sih tuh, si nafil lg ngomong tentang itu napsu banget kayak pernah ngerasain, apa emang dia dah pernah ngerasain? :O sesuatu banget ya......trus pas hari2 terakhir tuh gue sedih banget kan kirain  gue kita gapernah ngumpul2 lg etaunya ada pengajian namanya LIQO TEENS, bersyukur banget ya kita jd ketemu, ngumpul2 bareng lagi aaah terharu :"") oke gue ada foto2nya tp cuman 2 aja ya, kalo mau liat yg lebih banyak kalian bisa buka fb gue kok, feel free to see :)

sekian dari gue ya.. SEMLIKUM